Liga Indonesia

Ditinggal Djanur, Persebaya Persiapan Lawan Persinga di Piala Indonesia

Jumat, 18 Januari 2019 13:26 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Kapten Persebaya Ruben Sanadi serius mengikuti latihan mini games. Jumat (18/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Kapten Persebaya Ruben Sanadi serius mengikuti latihan mini games. Jumat (18/1/19).

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya pada Jumat (18/01/19) kembali menggelar latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo usai libur sehari. Pada latihan pagi tadi, skuat Bajul Ijo langsung melakukan latihan sebagai persiapan mereka untuk turnamen Piala Indonesia babak 32 besar.

Dalam latihan tersebut, Persebaya Surabaya dipimpin oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro mengatakan langsung fokus untuk mempersiapkan tim.

"Meskipun hari ini kita latihan lagi, setelah kemarin (Kamis, 17/01/19) kita libur sekarang kita langsung fokus untuk pertandingan Selasa besok," ujar Bejo Sugiantoro, Jumat (18/01/19).

Lebih lanjut, meski ayah Rachmat Irianto itu mengaku fokus mempersiapkan timnya, tetapi dirinya tetap tidak memaksakan pemain langsung berlatih keras. Hal ini dikarenakan tim baru saja libur dan hari ini kembali berlatih.

"Hari ini (Jumat, 18/01/19) kita lakukan conditioning lagi. Seperti latihan-latihan sebelumnya, kita kembalikan kondisi fisik pemain," ungkap legenda Persebaya Surabaya usai memimpin latihan.

Bejo mengatakan semua materi latihan yang dia berikan kepada anak didiknya sudah sesuai dengan arahan yang diberikan pelatih kepala Djajang Nurdjaman.

"Semua program latihan sudah dari Coach Djanur, saya mengaplikasikannya," ungkap Bejo Sugiantoro.

Sementara itu menjelang pertandingan babak 32 besar, Persebaya Surabaya sudah dipastikan tidak akan ada pemain asing. Adapun pemain Bajul Ijo yang bakal bermain melawan klub Liga 3 Persinga Ngawi pada Selasa (22/01/19) nanti juga belum lengkap yakni 18 pemain.

Pemain Persebaya hingga saat ini masih diperkuat kurang lebih 12 orang pemain. Melihat hal tersebut pelatih memberikan sinyal bakal membawa beberapa pemain Persebaya junior.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%