Liga Inggris

Emery Ogah Pikirkan Masa Depan Mesut Ozil, Kenapa?

Jumat, 18 Januari 2019 18:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Express.co.uk
Emery dikabarkan ingin menyingkirkan Ozil dari Arsenal Copyright: © Express.co.uk
Emery dikabarkan ingin menyingkirkan Ozil dari Arsenal

INDOSPORT.COMUnai Emery tidak akan memikirkan spekulasi masa depan Mesut Ozil di klub lain, manajer Arsenal itu hanya memikirkan bagaimana cara mengeluarkan performa terbaik anak asuhnya.

Mantan pemain Timnas Jerman itu telah dikaitkan akan hengkang dari stadion Emirates, setelah tidak bermain untuk Arsenal sejak laga imbang 1-1 di Brighton dan Albion pada 26 Desember.

Namun, Emery mengungkapkan bahwa Ozil akan diturunkan ketika laga menjamu Chelsea pada Minggu (20/01/19), dan bersikeras bahwa ia hanya memikirkan cara untuk mendapatkan yang terbaik dari mantan pemain Real Madrid itu.

"Saya tidak memikirkan hal itu tentang rumor spekulasi Ozil akan hengkang. Saya hanya berpikir bagaimana dia dapat membantu kami,” kata Emery kepada awak media berita sports, 90min.

"Dia membantu kami dengan ketidak konsistennya yang wajar seperti pemain lain. Ia juga mengalami cedera dan belum fit untuk memainkan pertandingan. Sekarang setelah dua minggu beristirahat, ia mungkin bisa diturunkan dalam laga kontra Chelsea,”

"Saya suka menciptakan semangat yang sama untuk semua. Setiap pemain mendapat dan memberi kami kerja yang konsisten. Itu tidak mudah, ​​tapi pemain sudah berusaha. Dan yang paling penting dari Ozil bagaimana dia menjaga konsistensinya,” jelasnya.

Sejak spekulasinya merebak, Ozil kemudian masuk dalam daftar transfer klub raksasa Italia seperti Inter Milan dan Juventus.

Kepergiannya dari Emirates juga bisa membantu klubnya untuk membeli pemain baru setelah mereka menyatakan keuangan Arsenal hanya cukup untuk membawa pemain pinjaman saja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

140