Liga Indonesia

Ini Durasi Kontrak Tony Sucipto bersama Persija

Jumat, 18 Januari 2019 14:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija
Tony Sucipto (Persija Jakarta) Copyright: © Media Persija
Tony Sucipto (Persija Jakarta)

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta secara resmi mengenalkan satu pemain baru untuk kompetisi tahun 2019. Pemain tersebut berposisi sebagai bek multifungsi dan diganjar kontrak dengan durasi satu tahun.

Pemain yang dimaksud adalah Tony Sucipto yang beberapa musim terakhir memperkuat Persib Bandung. Bek senior itu menandatangani kontrak bersama Macan Kemayoran di kediaman Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Duren Tiga, Kamis (17/01/19) malam.

Kedatangan Tony Sucipto merupakan rekomendasi pelatih Persija, Ivan Kolev sehingga manajemen pun bergerak cepat mengamankan jasa pemain asal Jawa Timur itu.

"Ya, Tony Sucipto telah resmi bergabung dengan Persija untuk durasi kontrak satu tahun ke depan. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Tony adalah pemain yang dibutuhkan oleh tim," tutur Gede Widiade.

Tony Sucipto sejatinya bukan muka baru di Persija Jakarta. Pesepak bola 32 tahun itu sebelumnya juga pernah membela Macan Kemayoran saat musim 2009-2010.

Kedatangan Tony memang dibutuhkan mengingat sejauh ini, tim Ibu Kota baru memiliki empat pemain yang berposisi bek sayap yakni Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Dany Saputra, dan pemain muda Anan Lestaluhu.

Tony Sucipto menjadi pemain keempat yang secara resmi telah diperkenalkan Persija. Sebelumnya, manajemen mendatangkan Ryuji Utomo, Bruno Matos, dan Jakhongir Abdumuminov.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

126