Liga Indonesia

Calon Pemain Termahal Liga 1, Ini Harga yang Mesti Ditebus Semen Padang untuk Nildo Victor

Jumat, 18 Januari 2019 08:11 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/nvjuffo
Nildo Victor Juffo, gelandang Brasil yang merapat ke Semen Padang saat bermain untuk klub Makedonia, Vardar. Copyright: © twitter.com/nvjuffo
Nildo Victor Juffo, gelandang Brasil yang merapat ke Semen Padang saat bermain untuk klub Makedonia, Vardar.

INDOSPORT.COM - Semen Padang akhirnya menunjukkan geliatnya dalam perburuan pemain jelang Liga 1 2019. Klub promosi ini baru saja mendatangkan pemain asing jempolan asal Brasil, Nildo Vitor. 

Nildo rencanannya akan langsung bergabung bersama skuat Semen Padang tanpa melalui proses seleksi/trial. Hal ini cukup beralasan lantaran dirinya merupakan gelandang serang papan atas di Liga Makedonia. 

Sejak 2015, pemain 25 tahun ini telah bermain di Eropa. Ia pernah membela klub mapan Liga Albania, Flamuartari FC dan juga klub papan atas Makedonia, FK Vardar. 

Semen Padang pun diprediksi harus menggelontorkan uang yang besar untuk mendatangkannya ke Stadion Haji Agus Salim. 

Berdasarkan data situs transfer Transfermarkt, Nildo Victor saat ini memiliki nilai pasar 350 ribu euro atau setara Rp5,6 miliar. 

Jumlah ini tentunya sangat fantastis untuk pemain di Liga 1. Walau bukan yang termahal dalam sejarah Liga 1, namun Nildo berpeluang menjadi yang paling bernilai tinggi di musim depan. 

Pemain yang masih berusia 25 tahun itu, dikonfirmasi oleh Manajer Semen Padang, Win Bernardino akan tiba di Padang untuk menjalani tes medis pada Jumat (18/01/19) hari ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
20%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%