Liga Inggris

Jadi Komentator, Mourinho Bongkar Kebusukan Manchester United?

Jumat, 18 Januari 2019 15:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Jose Mourinho mundur dari kepelatihan Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho mundur dari kepelatihan Manchester United.

INDOSPORT.COMJose Mourinho nampaknya ingin membuat ‘keributan’ dengan mantan klubnya, Manchester United dengan memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Mourinho yang kini bekerja sebagai komentator di sebuah program televisi khusus olahraga beIN SPORTS itu mengatakan bahwa Setan Merah bukanlah klub yang baik.

Pelatih asal Portugal itu dipecat Desember lalu setelah kekalahan 3-1 dari Liverpool. Mourinho memenangkan Piala Liga Inggris dan Liga Eropa pada tahun pertamanya di Old Trafford, tetapi nyatanyas segala keresahan yang dianggap terjadi karena sikap dirinya yang kurang baik membuatnya didepak.

"Saya pikir kadang-kadang kita mengomentari apa yang kita lihat, tetapi tidak tahu apa yang ada di balik layar, yang memengaruhi apa yang kita lihat," kata Mourinho kepada beIN SPORTS.

"Jika saya memberi tahu Anda, misalnya, bahwa saya menganggap salah satu pekerjaan terbaik dalam karier saya untuk finis kedua dengan Manchester United di Liga Premier, Anda berkata, 'orang ini gila. Ia menang 25 gelar dan dia mengatakan bahwa posisi kedua adalah salah satu pencapaian terbaiknya’.”

Meski telah dipecat, namun ia menegaskan bahwa kariernya tidak akan berakhir, dan masih ingin menjadi pelatih sebelum dirinya memutuskan untuk pensiun.

"Tidak, saya ingin masih ingin melatih, saya tidak pensiun karena masih terlalu muda. Saya bermain sepak bola untuk waktu yang sangat lama, tetapi saya akan berusia 56 tahun dalam beberapa minggu.”

"Terlalu muda untuk pensiun, sungguh. Saya akan tinggal di tempat saya seharusnya;. Saya adalah pelatih sepak bola tingkat atas dan di situlah saya akan berada,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

86