Liga Inggris

Lampard Ingin Selamatkan Mantan Rekan Setimnya Saat di Chelsea

Jumat, 18 Januari 2019 16:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Frank Lampard, legenda Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Frank Lampard, legenda Chelsea.

INDOSPORT.COM - Dilansir dari berita sports, BBC, Pelatih Derby County, Frank Lampard berencana untuk mendatangkan mantan bek Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole dalam kesepakatan jangka pendek, hanya sampai akhir musim ini.

Ashley Cole saat ini sedang mencari klub baru setelah kontraknya bersama klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy tidak diperpanjang.

Lampard dan Cole pernah menjadi rekan satu tim sebagai pemain semasa di Chelsea. Keduanya menjadi bagian penting dalam skuat The Blues dalam meraih sederet gelar juara prestisius.

Frank Lampard yang saat ini membesut klub Divisi Championship. Derby County ingin menyelamatkan karier mantan rekan setimnya itu dengan perjanjian kontrak jangka pendek.

© INDOSPORT
Frank Lampard dan Ashley Cole, mantan bintang Chelsea. Copyright: INDOSPORTFrank Lampard dan Ashley Cole, saat masih bekerja sama di Chelsea.

Cole kemungkinan bakal memenuhi kebutuhan klub berjuluk The Rams tersebut untuk mengisi pos di lini belakang. Sebelumnya, Derby telah melepas salah satu beknya, Max Lowe ke Aberdeen FC dengan status pinjaman.

Cole telah mengumpulkan lebih dari 330 penampilan bersama Chelsea selama delapan tahun. Dia hengkang ke Roma pada 2014 sebelum akhirnya menghabiskan tiga musim di Amerika Serikat bersama LA Galaxy.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%