Bursa Transfer

Ozil Masih Dituntut Lakukan Ini Oleh Arsenal, Tidak Jadi Hengkang?

Jumat, 18 Januari 2019 02:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton Copyright: © Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

INDOSPORT.COM - Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan belum memikirkan kemungkinan Mesut Ozil meninggalkan tim London Utara di bursa transfer musim dingin ini.

Bahkan, pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan pemain berposisi gelandang itu akan bermain melawan Chelsea akhir pekan nanti.

Mesut Ozil dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatihnya itu. Menurut Emery, Ozil bukanlah tipe pemain yang diinginkannya. Gelandang asal Jerman itu memiliki visi yang tinggi, tapi ringkih saat berduel dengan lawan.

Hal tersebut membuat Emery kurang memberi kepercayaan kepada Ozil untuk turun ke lapangan. Situasi tersebut memunculkan spekulasi liar tentang kemungkinan Ozil hengkang dari Emirates Stadium di musim panas nanti.

Ditanya soal kekhawatiran tentang kemungkinan Ozil bakal hengkang, Emery justru menuntut agar pemain berusia 30 tahun itu lebih berkontribusi untuk klub.

"Saya tidak memikirkan hal itu. Saya berpikir tentang bagaimana dia dapat membantu kita," ujar Emery dikutip dari Sky Sports.

"Terkadang, dia telah membantu kita tahun ini dengan penampilan bagusnya, tapi di lain waktu tidak bagus. Setelah dua minggu ini menjalani latihan, mungkin dia akan baik-baik saja untuk kita," tutur pelatih berusia 47 tahun tersebut menuntut konsistensi dari Ozil.

Ozil terus mengikuti sesi latihan bersama Arsenal. Dia kemungkinan akan diturunkan untuk tampil pada laga melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2018/19, Minggu (20/01/19) nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT