Liga Indonesia

Pelatih Arema FC Apresiasi Fanatisme Ribuan Aremania di Laga Debutnya Musim Ini

Jumat, 18 Januari 2019 20:11 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija bersama skuat Arema FC dengan latar ribuan Aremania Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Milomir Seslija bersama skuat Arema FC dengan latar ribuan Aremania

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija tampak puas dengan apa yang sudah diperlihatkan anak asuhnya pada laga debut di musim ini. Mengawali musim kompetisi yang baru, Arema FC sukses memberi kenangan manis kepada Aremania melalui kemenangan telak di laga uji coba.

Parade tujuh gol berhasil diciptakan Rivaldi Bawuoh dkk dalam laga di Stadion Kanjuruhan tadi sore. Skor telak yang cukup wajar, mengingat Tanobel FC sebagai lawan tanding, hanya tim amatir yang dihuni sejumlah karyawan pabrik produsen minuman air mineral.

"Saya rasa semuanya cukup puas setelah melihat jalannya pertandingan yang kami menangkan. Ada banyak peluang, shooting, dan gol yang kami ciptakan," ucap Head Coach Arema FC, Milomir Seslija.

Bagi Milo sendiri, laga uji coba itu merupakan debutnya pasca come back menangani tim Singo Edan. Ia berhasil menjawab rasa penasaran publik sepakbola di Malang Raya, yang tak sabar melihat perubahan terhadap tim kebanggaan mereka.

Antusiasme yang tinggi itu terlihat lewat kehadiran lebih dari 5 ribu Aremania di sejumlah sudut tribun stadion. Mereka tidak berhenti bergemuruh disertai tepuk tangan meriah menyambut tujuh gol yang tercipta. 

Pada laga itu, Milo menurunkan seluruh pemain yang ada di skuat besutannya. Sejumlah pilar senior dan asing, digenjotnya pada babak pertama dengan keunggulan tiga gol, yang kemudian berlanjut pada mayoritas pemain muda di paruh kedua hingga membuahkan empat gol tambahan.

"Atmosfer ini membuat saya kagum. Saya apresiasi kepada Aremania, mengingat ini adalah laga pertama setalah saya kembali untuk tim ini," cetus Milo.

"Mereka tak berhenti mendukung tim ini, hingga menumbuhkan kepercayaan diri bagi sejumlah pemain muda potensial," pungkas arsitek tim berpaspor Bosnia tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%