Liga Indonesia

Sambut Liga 1 2019, Ini 3 Eks Persib yang Hiasi Skuat Persija Jakarta

Jumat, 18 Januari 2019 15:40 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Tiga mantan pemain Persib Bandung yang berseragam Persija Jakarta musim depan. Copyright: © INDOSPORT
Tiga mantan pemain Persib Bandung yang berseragam Persija Jakarta musim depan.

INDOSPORT.COM - Kedatangan Tony Sucipto ke Persija Jakarta menambah aroma Persib Bandung di tubuh Macan Kemayoran. Tercatat telah ada 3 nama mantan pemain Maung Bandung yang kini berseragam Oranye. Lantas, siapa sajakah 3 pemain eks Persib yang bakal hiasi skuat Persija Jakarta di Liga 1 musim 2019 mendatang?

Seperti diketahui sebelumnya jika Persija Jakarta resmi memboyong mantan pemain bertahan Persib Bandung, Tony Sucipto di bursa transfer kali ini.

Pemain berusia 32 tahun tersebut diperkenalkan manajemen melalui laman media sosial resmi mereka, berbarengan dengan pengenalan salah satu pemain asing asal Brasil, Vinícius Lopes Laurindo yang juga resmi didatangkan.

Meski sempat mendapat sejumlah kecaman dari para The Jakmania lantaran Tony Sucipto merupakan mantan pemain dari klub rival, namun Persija tak bergeming dan tetap memboyong pemain kelahiran Surabaya tersebut.

Kedatangan Tony Sucipto pun semakin mempertegas rasa Bandung di tubuh Persija musim depan, pasalnya hingga  saat ini telah ada 3 nama pemain Persija yang dulu pernah bersaragam Persib Bandung.

Lantas siapa sajakah mantan pemain Persib Bandung yang notabene rival abadi Persija, dan kini justru berseragam Macan Kemayoran? Berikut tim INDOSPORT.com coba rangkum ulasannya.