Liga Indonesia

3 Jebolan Timnas Inggris yang Bisa Isi Lini Depan Persebaya Surabaya

Sabtu, 19 Januari 2019 19:09 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Ilustrasi logo Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi logo Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub sepak bola Indonesia yang memiliki suporter terbesar, Persebaya Surabaya masih mencari sosok pemain asing untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019 mendatang.

Klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut dikabarkan tengah mencari pemain depan pada bursa transfer musim ini. Langkah tersebut diambil ketika Persebaya telah melepas penyerang andalannya, David da Silva.

David da Silva sendiri merupakan pemain yang sangat berperan penting bagi produktivitas Persebaya di Liga 1 musim lalu. Bagaimana tidak, dirinya berhasil masuk dalam daftar tiga besar pencetak gol terbanyak di Liga 1 2018 dengan torehan 20 gol.

Dengan catatan tersebut, mungkin Persebaya akan sulit mencari pengganti yang sepadan. Namun tim berjuluk Bajul Ijo itu bisa saja mendapatkan jasa pemain berkualitas yang juga jebolan Timnas Inggris pada bursa transfer musim ini.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga pemain depan jebolan Timnas Inggris yang bisa didatangkan Persebaya Surabaya pada bursa transfer jelang Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%