Liga Indonesia

Apparel PSS Sleman Bocorkan Jersey Baru, Begini Desainnya

Sabtu, 19 Januari 2019 03:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Twitter/@apparel_sembada
Jersey khusus PSS Sleman untuk laga Celebration Game Cinta dan Dedikasi 2. Copyright: © Twitter/@apparel_sembada
Jersey khusus PSS Sleman untuk laga Celebration Game Cinta dan Dedikasi 2.

INDOSPORT.COM - Apparel PSS Sleman siap membocorkan jersey baru khusus untuk ajang Celebration Game: Cinta dan Dedikasi 2, Sabtu (19/01/19) nanti. Seperti ini desainnya.

Apparel yang telah mensponsori kiprah PSS Sleman belakangan ini, yaitu Sembada memberikan gambaran desain jersey yang akan digunakan klub berjuluk Super Elang Jawa ini.

Sembada membocorkan jersey PSS Sleman lewat unggahan video dalam akun media sosial Twitter resmi. Video tersebut berdurasi satu menit.

"Mari bersiap untuk bersenang-senang besok (hari ini), nikmati pertunjukan, rayakan kemenangan kita!! @PSSleman alee," tulis akun @apparel_sembada, Jumat (18/01/19).

Awal video tersebut memperlihatkan logo PSS Sleman. Lalu munculah dua jersey khusus untuk dipakai PSS Sleman. Jersey pertama berwarna hitam dengan lengan dan kerah bercorak hijau. Di sisi pundak terlihat garis putih.

© Twitter/@apparel_sembada
Jersey khusus PSS Sleman untuk laga Celebration Game Cinta dan Dedikasi II. Copyright: Twitter/@apparel_sembadaJersey khusus PSS Sleman untuk laga Celebration Game Cinta dan Dedikasi II.

Sedangkan jersey kedua, memperlihatkan warna hijau dengan arsiran berwarna hitam. Lengannya pun berwarna putih dan dibagian kerah bercorak hitam.

Sekadar informasi kalau Celebration Game: Cinta dan Dedikasi 2 akan mempertemukan PSS Sleman vs Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/01/19).

Terus Ikuti Update PSS Sleman dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%