Liga Indonesia

Cristian Gonzales Kembali Berkostum PSS Sleman, Tapi....

Jumat, 18 Januari 2019 21:21 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Cristian Gonzales saat membela PSS Sleman di Liga 2 musim lalu. Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Cristian Gonzales saat membela PSS Sleman di Liga 2 musim lalu.

INDOSPORT.COM - Cristian Gonzales kembali dipastikan bersergam PSS Sleman. Tapi, kembalinya El Loco bersama tim Super Elang Jawa sementara hanya untuk menghadapi Celebration Game melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (19/01/19) besok.

"Saya datang untuk pertandingan besok. Walaupun tidak ikut latihan bareng teman-teman, namun saya akan datang, Karena saya menghormati suporter BCS dan Slemania," ungkap El Loco di kantor PT PSS komplek Stadion Maguwoharjo, Jumat (18/01/19).

Ditengarai, negosiasi antara manajemen dengan mantan pemain Timnas Indonesia itu masih alot. Belum ada kata sepakat antara keduabelah pihak meski sudah ada pembicaraan.

Manajer PSS, Retno Sukmawati membenarkan jika belum ada kesepakatan dengan El Loco. Menurutnya, pemain yang musim lalu mencetak 15 gol bagi PSS Sleman itu masih meminta waktu untuk berpikir.

"Gonzales biar berpikir dulu, termasuk kami manajemen juga berpikir dulu. Kami juga melihat perkembangan yang ada nanti. Peluangnya masih fifty-fifty," ujar dia.

Asisten pelatih PSS, Listyanto Raharjo memastikan El Loco akan turun dalam laga melawan Persis Solo. Selain El Loco 15 pemain PSS yang telah bergabung juga berkesempatan tampil termasuk sejumlah pemain baru yang sepakat dalam negosiasi.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

271