Liga Indonesia

Baru Diperkenalkan, Widodo CP Sudah 'Kabur' dari Persita Tangerang

Sabtu, 19 Januari 2019 11:05 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Widodo Cahyono Putro resmi diperkenalkan Persita Tangerang sebagai pelatih barunya Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Widodo Cahyono Putro resmi diperkenalkan Persita Tangerang sebagai pelatih barunya

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2, Persita Tangerang baru saja menunjuk Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala untuk musim 2019. Widodo dikontrak selama dua tahun dan telah diperkenalkan pada Jumat (18/01/19) di Stadion Benteng Taruna, Tangerang. 

Namun, rupanya Persita tidak akan langsung ditangani Widodo dalam waktu dekat. Pasalnya mantan pelatih Bali United itu akan meninggalkan klub selama hampir dua minggu karena mengikuti lisensi kepelatihan AFC Pro (modul kelima) di Spanyol terhitung mulai pekan depan.

Widodo akan melewatkan pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia melawan Arema FC pada 26 Januari mendatang di Stadion Kanjuruhan. Ia menyerahkan kontrol tim sepenuhnya ke tiga asistennya yakni Wiganda Saputra, Ilham Jaya Kusuma, dan Mukti Ali Raja.

"Piala Indonesia saya akan kerja sama dengan pelatih yang lama, mereka yang paham karakter pemain, jadi pertandingan pertama saya lewatkan," kata Widodo.

"Saya akan ke Spanyol jadi saya serahkan ke asisten," imbuhnya.

Meski hanya melatih klub Liga 2, Widodo menegaskan siap bekerja keras mewujudkan mimpi Persita bermain di Liga 1 musim depan.

Karenanya, pelatih asal Jawa Tengah itu berharap semua elemen di klub bisa bekerja sama dan saling support sehingga bisa merealisasikan hal tersebut.

"Saya akan berusaha sekuat tenaga. Semua elemen juga harus bekerja sama saling support, saya akan bekerja keras," ucapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%