Bursa Transfer

Gelandang Timnas U-22 Ini Berpeluang Hengkang dari Persib Bandung

Sabtu, 19 Januari 2019 16:24 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gian Zola berhasil lepas dari penjagaan ketat lawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gian Zola berhasil lepas dari penjagaan ketat lawan.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga 1 2019 memamng belum resmi dibuka, namun banyak klub peserta sudah melakukan pergerakan dengan mengamankan pemain incaran.

Begitu pula dengan salah satu klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung yang sejauh ini telah mendatangkan beberapa nama seperti Esteven Vizcarra, Fretz Butuan, Srdan Lopicic, Abdul Aziz dan lainnya.

Kendati demikian, Persib juga nampaknya harus berhati-hati, sebab Maung Bandung bisa saja kehilangan salah satu pemain muda potensial yang kini tengah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, Gian Zola. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengaku sudah dihubungi beberapa klub dari dalam, bahkan luar negeri untuk menggunakan tenaganya.

Hanya saja, Zola belum menentukan pilihan lantaran fokus pada Timnas U-22 dan menunggu keputusan dari pelatih baru Persib, Miljan Radovic.

"Musim ini saya masih di Persib tapi memang ada tawaran dari Persela dan tim lain," aku Gian Zola.

"Tapi saya masih hormati kontrak dan masih tunggu keputusan pelatih baru (apakah memasukannya dalam skuat 2019 atau tidak)," lanjutnya.

Persela memang ngebet mendatangkan Gian Zola, lantaran pemain 21 tahun itu tampil cukup bagus saat dipinjam diputaran kedua Liga 1 2018. Apalagi pelatih Aji Santoso memberikan garansi di tempat utama dan menyukai pemain muda.

Selain Persela, Gian Zola dilaporkan tim luar negeri seperti dari Liga Thailand. Budi Nugraha selaku ayah dari Zola belum lama ini mejelaskan ada 4 tim asal Thailand, dua tim dari Liga 1, dan 2 dari tim Liga 2 menawari anaknya untuk bergabung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT