Liga Indonesia

Persib Bandung Kedatangan 2 Pemain 'Baru' di Sesi Latihan Hari Ini

Sabtu, 19 Januari 2019 14:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan bebas di sela-sela jeda musim kompetisi, dan pada sesi latihan tersebut tampak dua sosok pemain baru Maung Bandung yang telah bergabung.

Melansir dari laman resmi klub, skuat Persib Bandung kembali menjalani sesi latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, pada Sabtu 19 Januari 2019 usai mendapat jatah libur sehari.

Tercatat sebanyak 22 pemain sepak bola mengikuti porsi latihan hari ini termasuk gelandang Dedi Kusnandar, meski sang pemain harus berlatih terpisah.

Tak hanya Dedi Kusnandar, dalam sesi latihan tersebut juga tampak dua sosok pemain yang akhirnya bergabung bersama Persib Bandung  yakni Esteban Vizcarra dan juga dengan penyerang asal Chad, Ezechiel N'Douassel.

Kedua pemain tersebut memang baru pertama kali berlatih dengan Persib Bandung di tahun 2019 ini. Pasalnya Esteban Vizcarra baru saja diresmikan sebagai pemain anyar pekan ini, sedangkan N'Douassel baru bergabung setelah menjalani masa liburan.

Selain N'Douassel satu pemain asing milik Persib Bandung, Bojan Malisic saat ini juga masih menjalani masa liburan dan baru dijadwalkan berlatih mulai pekan depan.

Selain pemain sepak bola asing, beberapa punggawa lokal Persib Bandung juga belum bisa bergabung lantaran sedang menajalankan ibadah Umroh diantaranya adalah Supardi Nasir Bujang, M. Natshir, dan Ghozali Siregar.

Pada sesi latihan itu sendiri dipimpin oleh coach Budiman dan Dejan Miljanic serta pelatih fisik Yaya Sunarya dan Gatot Prasetyo sebagai pelatih kiper.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM