Liga Indonesia

Pilih Persib Bandung Dibanding 10 Klub Lainnya, Ini Alasan Esteban Vizcarra

Jumat, 18 Januari 2019 16:38 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kanan) bersama pemain anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono (kanan) bersama pemain anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengaku, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018 ada sekitar 10 tim yang menghubunginya.  Namun dibanding memilih 10 klub tersebut, Ini alasan Vizcarra lebih memilih Persib Bandung.

Meski begitu, pemain naturalisasi ini tidak menerima tawaran dari klub tersebut, dan akhirnya lebih memilih untuk memperkuat tim berjuluk Maung Bandung pada musim 2019. 

Vizcarra membeberkan alasannya memilih untuk bergabung dengan Persib, salah satunya yakni ingin dekat dengan Bogor tempat tinggal istrinya, apalagi di lingkungan sang istri juga banyak Bobotoh. 

"Karena istri saya orang Bogor, saya tinggal di Bogor, di sana banyak Bobotoh juga," kata Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/01/2019). 

Selain itu, pemain yang sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC ini sudah memiliki keinginan untuk gabung dengan Persib. Hanya saja, saat itu belum ada pihak tim Maung Bandung yang menghubunginya.

"Dari dulu ingin ke sini ada rumor tunggu yang telepon dari dulu rumor ingin ke sini, tapi gak ada yang telpon dan sekarang ada yang telpon saya langsung datang," jelasnya. 

Vizcarra memastikan, kontraknya dengan Sriwijaya FC sudah selesai, sehingga saat ini ia sudah resmi menjadi bagian dari tim kebanggaan Bobotoh. 

"Dari dulu kita rencana mau ke sini kerana ada apa, sekarang Persib kontak saya, sudah beres sama Sriwijaya cepat keputusan ke sini," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Seputar Persib Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%