Liga Indonesia

Hampir Bergabung dengan Semen Padang, Inilah 3 Fakta Mario Fontanella

Sabtu, 19 Januari 2019 17:18 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah mendaratkan Shukur Pulatov dan Nildo Victor Juffo, klub sepak bola Indonesia, Semen Padang hingga saat ini belum menunjukan tanda-tanda untuk berhenti memburu pemain asing lainnya.

Kabar terbaru, klub berjuluk Kabau Sirah ini telah mengincar penyerang asal Italia, Mario Fontanella untuk memperkuat Semen Padang di Liga 1 2019.

Kabar ini pertama kali mencuat melalui sebuah akun pendukung Semen Padang, Buekbanggaranahminang. Dalam unggahannya, admin dari akun tersebut menunjukan sebuah percakapan antara ia dengan Fontanella.

Akan tetapi, dalam unggahan itu pula para pendukung Semen Padang harus memendam kekecewaannya setelah mengetahui penyerang jebola Napoli ini gagal mendarat ke Sumatera Barat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SEMEN PADANG FC (@buekbanggaranahminang) on

Ya, Fontanella mengungkapkan bahwa Presiden dari klubnya saat ini, Valleta FC telah menolak tawaran Semen Padang, mengingat sang pemain masih memiliki kontrak dua musim lagi.

Berbagai cara telah dilakukan oleh manajemen Kabau Sirah untuk mendatangkannya, mulai dari opsi peminjaman hingga pembelian.

Namun, hal tersebut tidak membuat Valleta bergeming. Alhasil harapan para pendukung Semen Padang memiliki penyerang Italia pun harus kandas. 

Disisi lain, bila menilik lebih sejatinya pilihan Semen Padang untuk mendatangkan Fontanella pun sepertinya tidak salah.

Diketahui, penyerang 29 tahun tersebut memiliki beberapa fakta-fakta yang menarik untuk diulas. Apa sajakah itu? Berikut INDOSPORT coba merangkumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%