Liga Indonesia

Ini Harga Mantan Pemain Asia Arsenal yang Bisa Didatangkan Persib

Sabtu, 19 Januari 2019 17:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© GETTY IMAGES
Junichi Inamoto saat berseragam Arsenal. Copyright: © GETTY IMAGES
Junichi Inamoto saat berseragam Arsenal.

INDOSPORT.COM – Salah satu klub papan atas sepak bola Indonesia, Persib Bandung dilaporkan tengah sibuk mencari pemain asing Asia pada bursa transfer jelang Liga 1 2019.

Langkah tersebut diambil ketika manajemen Persib Bandung memilih untuk tidak memperpanjang kontrak gelandang asa Korea Selatan, Oh In-kyun. Situasi itu membuat Persib belum memenuhi kuota pemain asing Asia.

Tim yang mendapatkan julukan Maung Bandung tersebut memang tidak terlalu terburu-buru dalam membocorkan pemain incarannya. Hal itu terbukti ketika mereka diam-diam langsung mendatangkan pemain-pemain ternama seperti Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.

Bukan tidak mungkin Persib akan melakukan gebrakan baru dengan mendatangkan pemain asing Asia yang pernah berkarier di Eropa. Salah satu pemain Asia yang pernah memperkuat Arsenal pun kemungkinan besar bisa didatangkan oleh Persib.

Pemain yang dimaksud adalah Junichi Inamoto. Pemain berkebangsaan Jepang tersebut saat ini tengah berstatus tanpa klub dan memiliki harga yang sangat murah. Oleh karena itu, Persib bisa saja dengan mudah mendatangkannya ke Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
80%