Liga Indonesia

Jacksen Bocorkan Calon Pemain Asing Barito Putera, Duet Brasil dan Italia

Sabtu, 19 Januari 2019 13:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kesuma.R/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera. Copyright: © Kesuma.R/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Barito Putera menjadi salah satu klub yang paling tertutup soal bursa transfer pemain asing yang akan memperkuatnya di gelaran Liga 1  (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

Selain merupakan imbas mundurnya kick off Liga 1, pihak manajemen Laskar Antasari juga menegaskan tidak akan sesumbar dalam rumor transfer pemain sebelum yang bersangkutan datang dan menandatangani kontrak.

Demikian pula pelatih Jacksen F. Tiago yang baru buka suara saat pemain sepak bola incarannya telah dalam perjalanan ke Banjarmasin.

“Kalau tidak ada halangan, tanggal 21 pekan depan dua orang pemain asing akan terbang ke Indonesia. Keduanya berasal dari Brasil dan Italia,” ucap Jacksen dilansir dari laman resmi Barito Putera pada Jumat (18/01/19).

Jika demikian, maka Barito Putera masih menyisakan satu slot pemain sepak bola asing Asia, lantaran sebelumnya resmi tidak memperpanjang kontrak Aaron Michael Evans yang kemudian berlabuh ke PSM Makassar.

Jacksen pun menegaskan telah membidik salah satu pemain sepak bola berkualitas yang membela Timnas di negaranya untuk slot pemain Asia.

“Sekarang masih dalam proses, saya sudah kasih satu nama kepada manajemen, tinggal bagaimana manajemen. Dia merupakan pemain timnas negaranya,” tutup Jacksen.

Sebelumnya Barito Putera baru mendatangkan beberapa pemain sepak bola lokal untuk melengkapi skuat yang akan berlaga di babak 32 besar Piala Indonesia. Mereka adalah Evan Dimas, Mahrus Bachtiar, Andri Ibo, Yakob Sayuri, dan Affandi Yusuf.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.