Liga Indonesia

Kembali Latihan, Kondisi Fisik Para Pemain Persib Menurun Drastis

Sabtu, 19 Januari 2019 20:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Latihan perdana Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Kembali berlatih usai menjalani liburan jedah kompetisi, kondisi fisik para pemain klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, terutama skuat diklat Persib Bandung mengalami penurunan drastis bahkan berada dibawah batas normal.

Melansir dari laman resmi klub, skuat Persib Bandung diketahui telah berkumpul dan menjalani serangkaian latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu 19 Januari 2019.

Tim Diklat Persib Bandung sendiri melakukan latihan gabungan dengan Maung Anom. Sebanyak dua sesi telah dilahap pasukan muda Maung Bandung tersebut.

Pada sesi pertama, terdapat game internal yang melibatkan para pemain Persib U-19 dan Maung Anom dengan durasi 2 x 30 menit. Dilanjutkan pada sesi kedua yang juga melakukan game internal antara Persib U-16 dan U-17.

Selepas latihan berlangsung pelatih Diklat Persib, Iwan Bastian mengaku bahwa kondisi fisik para pemainnya masih belum maksimal, terbukti banyak pemain kewalahan dalam laga internal tadi.

"Latihan tim juga belum maksimal, empat hari seminggu karena kami ingin naikkan pelan-pelan. Memang, sebagian besar kondisi pemain meningkat. Tapi ada juga yang masih di bawah," ungkap Iwan seperti dilansir Persib.co.id.

Tak hanya menyoroti latihan yang belum maksimal, Iwan Bastian pun mengakui jika kondisi fisik skuatnya telah sedikit meningkat meski belum mencapai 100 persen.

‎"Mereka yang naik artinya selama libur bisa jaga kondisi. Tapi ada juga yang libur lantas istirahat penuh. Itu terlihat jelas di sini. Kalau secara umum, kondisi pemain sekarang naik ada di 60 persen," tambahnya.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%