Liga Inggris

Manchester United Sedikit Lagi Resmi Dapatkan Gelandang Muda Berbakat Prancis

Sabtu, 19 Januari 2019 22:02 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Yohanes Ishak
© Google.com
Noam Emeran dilaporkan segera Gabung Manchester United. Copyright: © Google.com
Noam Emeran dilaporkan segera Gabung Manchester United.

INDOSPORT.COM  - Manchester United sedikit lagi resmi mendatangkan bintang muda berkebangsaan Prancis milik klub SC Amiens , Noam Emerans.

Musim ini bintang muda berusia 16 tahun tersebut menjadi incaran klub-klub besar seperti Juventus dan Paris Saint Germain (PSG) dikarenakan memiliki talenta yang luar biasa.

Dilansir Le Courrier Picard, Alasan terkuat sang pemain untuk pindah dan memilih Manchester United dikarenakan dirinya tertarik untuk bermain di Liga Primer Inggris.

Hal itulah yang membuatnya menolak tawaran dari Juve yang bermain di Serie A Italia ataupun bertahan di Ligue 1 Prancis bersama PSG.

"Setelah saya berbicara dengan keluarga, saya pikir bermain di Liga Primer Inggris adalah pilihan yang terbaik. Alasannya adalah agar saya mampu mencapai level teratas," ujar Emeran.

"Saat ini saya berhak memilih untuk melakukan pekerjaan untuk mencapai mimpi-mimpi saya," tutupnya.

Sekedar informasi, Noam Emeran dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United pada akhir bulan ini. Manchester United telah menyiapkan dana sebesar 90 ribu poundsterling atau sekitar Rp 1,64 miliar untuk sang pemain.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM