Liga Indonesia

Datang ke Indonesia, Mantan Striker Top Timnas Brasil Beri Kode Main di Liga 1

Sabtu, 19 Januari 2019 05:12 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Hulk saat berada di Jakarta. Copyright: © INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Hulk saat berada di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Memulai musim kompetisi 2019, persepakbolaan Indonesia sedang mengalami masa transfer besar-besaran antar klub. Kedatangan pemain luar negeri ke Indonesia pun memberikan harapan tersendiri kepada beberapa klub di Indonesia.

Begitu juga dengan kedatangan pesepakbola asal Brasil, yang kini tengah memperkuat Shanghai SIPG usai menjuarai Chinese Super League (CLS), yakni Givarildo Vieira De Souza atau Hulk.

Tiba pada Jumat, (18/01/19) di Indonesia, Hulk pun langsung menghadiri acara peluncuran produk sepatu terbaru di Indonesia, yakni Concave di The Pallas, Sudirman, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya sempat mendapat pertanyaan dari awak media perihal peluangnya untuk bermain di Liga 1 suatu saat nanti. Namun sayang dirinya tidak memberikan jawab pasti, 

"Saya masih punya kontrak 2 musim bersama Shanghai SIPG, banyak penawaran juga yang berdatangan dari Eropa dan Amerika Serikat," ungkap Hulk.

© INDOSPORT/Shintya Anya Maharani
Hulk saat berada di Jakarta. Copyright: INDOSPORT/Shintya Anya MaharaniHulk saat berada di Jakarta.

"Saya belum tahu masa depan saya akan ada dimana, seseorang tidak bisa menebak bagaimana masa depannya. Kita lihat saja nanti (peluang main di Indonesia)," ucapnya sambil tersenyum.