Bola Internasional

Sering Dicadangkan, Solskjaer: Lukaku Itu Pemain Penting Manchester United

Sabtu, 19 Januari 2019 11:18 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan Romelu Lukaku adalah bagian penting dari skuatnya. Walau sebenarnya, pemain sepak bola asal Belgia itu sering dicadangkan.

Sejak Soskjaer menangani Manchester United, Lukaku hanya membuat tiga penampilan dari enam laga sebagai pemain pengganti. Pelatih sepak bola asal Norwega itu lebih senang menggunakan trio Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard, di lini depan Setan Merah.

Namun, Solskjaer mengatakan Lukaku tetap menjadi pemain penting dari Manchester United menjelang pertandingan melawan Brighton dan Hove Albion, Sabtu (19/01/19).

"Dia bagian besar dari tim. Tidak ada yang mencetak gol sebanyak dia dalam pelatihan," kata Solskjaer, dikutip dari  laman berita olahraga Sportskeeda.

"Ada tiga yang paling banyak bermain, tapi kemudian kamu punya [Romelu Lukaku], kamu punya Juan [Mata], kamu punya Alexis [Sanchez], jadi aku punya enam depan yang bisa aku putar. Romelu pasti akan bermain," tuturnya menambahkan.

Kendati kerap menjadi pemain pengganti, Romelu Lukaku tetap menunjukkan jati dirinya sebagai striker yang tajam. Terbukti ia sudah mencetak dua gol dari tiga kesempatan tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM