Liga Inggris

Senang Gaya Main Manchester United Berubah, Pogba Sindir Halus Mourinho?

Sabtu, 19 Januari 2019 10:02 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Paul Pogba, gelandan Manchester United. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba, gelandan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Paul Pogba menilai saat ini gaya bermain Manchester United yang diterapkan oleh Ole Gunnar Solskjaer lebih terstruktur ketimbang pada musim lalu.

Dilansir dari laman berita olahraga Skysport, Pogba merasa takjub dengan pola permainan sepak bola Manchester United saat ini yang dianggapnya berubah total. Mereka lebih banyak mendominasi penguasaan bola dan selalu bermain menyerang.

"Cara kami bermain sekarang lebih banyak mendominasi penguasaan bola. Musim ini kami lebih memiliki struktur gaya bermain yang lebih baik. Kami lebih sering menyerang dan lebih mengetahui kemana rekan satu tim kami akan bergerak." ujar Pogba.

"Hal tersebut tidak bisa dibilang membuat gaya bermaianku yang lebih dominan. Saya dalam beberapa pertandingan menghasilkan gol dan assist, tetapi semua pemain bermain dengan sangat baik, mereka juga pantas mendapatkan apresiasi," tutupnya.

Ucapan Pogba itu pun secara tidak langsung menyindir strategi pelatih Manchester United sebelumnya, Jose Mourinho yang lebih defensif dan berpaku pada hasil serangan balik.

Selama di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United yang sempat terseok-seok sekarang mulai posisi empat besar Premier League 2018/19. Saat ini, The Reds Devils mengoleksi 41 poin dan duduk di peringkat enam.

Selanjutnya, Romelu Lukaku dan kolega sendiri akan menghadapi laga pekan ke-23 Premier League 2018/19. Bertempat di Old Trafford, mereka akan menjamu Brighton pada Sabtu (19/01/19) malam WIB nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM