Bursa Transfer

Setelah Nasri, West Ham Berencana Datangkan Eks Manchester City Ini

Sabtu, 19 Januari 2019 17:31 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – West Ham United membuat transfer mengejutkan dengan mendatangkan Samir Nasri di bursa transfer Januari ini. Tak hanya itu, mereka juga berencana untuk memboyong mantan pemain Manchester City lainnya, Mario Balotelli.

The Hammers resmi merekrut Nasri pada 1 Januari 2019. Keputusan West Ham ini sempat mengundang banyak keraguan dari banyak pihak.

Bukan tanpa alasan, usia Nasri sudah tak muda lagi, yakni 31 tahun. Selain itu, ia tak pernah bermain bola sejak 31 Januari 2018 karena sanksi oleh FIFA.

Namun, pemain asal Prancis itu mampu menjawab keraguan dengan bermain apik di dua laga debutnya. Ia berhasil membawa West Ham menang 2-0 atas Birmingham di Piala FA dan menang 1-0 atas mantan timnya, Arsenal, di pekan ke-22 Liga Inggris.

Kini West Ham nampaknya ingin kembali membuat transfer kejutan. Dikutip dari berita sports, Talk Sport, sang pelatih menyatakan ketertarikannya untuk merekrut striker berjuluk Si Bengal, Mario Balotelli.

Pellegrini bahkan telah menanyakan sendiri kepada tentang ketersediaan Balotelli kembali ke Liga Inggris pada klubnya saat ini, OGC Nice.

Mantan striker Manchester City ini rencananya diproyeksikan untuk menggantikan posisi Marko Arnautovic yang dirumorkan akan hengkang ke Liga Super China.

Namun, performa Balotelli musim ini juga harus dipertimbangkan. Hingga pekan ke-20 Ligue 1 Prancis, pemain berusia 28 tahun itu belum sekalipun menyumbang gol untuk timnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT