Liga Indonesia

Widodo C. Putro Diangkut Persita, Ini 3 Pelatih Lokal Berprestasi yang Masih Menganggur

Sabtu, 19 Januari 2019 15:21 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
4 pelatih kawakan Liga 1 yang kemungkinan hengkang dari klubnya di akhir musim, diantaranya, Widodo Cahyono Putro Copyright: © INDOSPORT
4 pelatih kawakan Liga 1 yang kemungkinan hengkang dari klubnya di akhir musim, diantaranya, Widodo Cahyono Putro

INDOSPORT.COM – Klub kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia, Persita Tangerang, sukses mendapatkan jasa eks pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Widodo C. Putro mantap menerima pinangan Persita Tangerang karena berniat untuk memajukan sepak bola Indonesia tidak terbatas di divisi teratas, tetapi juga lewat Liga 2.

"Saya senang (bergabung ke Persita), karena membangun sepak bola Indonesia itu tidak hanya di Liga 1 saja. Di manapun tim yang saya tukangi atau tempati itu tak harus tim Liga 1," ungkat Widodo.

"Manajemen tak cuma mau lolos ke Liga 1, tapi juga ingin bangun tim muda. Bagi saya, membangun sepak bola tak cuma di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 sama saja.”

Bergabungnya Widodo C. Putro ke Persita Tangerang belum diikuti oleh sejumlah pelatih lokal berprestasi lainnya. Mereka hingga kini belum mendapatkan klub alias menganggur.

Beberapa pelatih lokal bahkan punya kualifikasi yang layak diperhitungkan oleh klub Liga 1. Kualitas yang mereka punyai telah dibuktikan di klub nasional bahkan tim nasional Indonesia.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 3 pelatih lokal berprestasi yang masih menganggur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%