Liga Indonesia

3 Fakta Terselubung Khursed Beknazarov Rekrutan Baru PS TIRA Musim Ini

Minggu, 20 Januari 2019 14:15 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Khurshed Beknazarov pesepak bola asal Tajikistan resmi gabung PS TIRA Copyright: © INDOSPORT
Khurshed Beknazarov pesepak bola asal Tajikistan resmi gabung PS TIRA

INDOSPORT.COM – Salah satu kontestan Liga 1 2019, PS TIRA baru saja mendapatkan amunisi barunya pada bursa transfer musim ini. Tak tanggung-tanggung, mereka langsung mendatangkan dua pemain asing dalam waktu bersamaan.

Tim yang mendapatkan juluka The Army tersebut sukses mendapatkan tanda tangan jebolan Timnas muda Brasil, Ciro Alves dan penggawa Timnas Tajikistan, Khursed Beknazarov. Perekrutan kedua pemain itu sendiri memang merupakan rekomendasi dari pelatih Rahmad Darmawan.

"Perekrutan keduanya sesuai rekomendasi pelatih Rahmad Darmawan karena tentunya ia yang mengetahui karakter pemain yang dibutuhkan tim," ujar Presiden PS TIRA, Bimo Wirjasoekarta seperti tertera dalam laman RRI.

Ini pun menjadi rekrutan ketiga bagi PS TIRA. Karena sebelumnya, tim yang identik dengan warna hijau tersebut lebih dulu mengamankan jasa pencetak gol terbanyak Persela Lamongan, Loris Arnaud.

Terlepas dari hal itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga fakta menganai perjalanan karier Khursed Beknazarov.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%