Liga Indonesia

3 Keuntungan yang Dirasakan jika Krishna Murti Terpilih sebagai Ketua Umum PSSI

Minggu, 20 Januari 2019 15:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Facebook Krishna Murti
3 Keuntungan Yang Diraskan Jika Krishna Murti Terpilih Sebagai Ketua Umum PSSI Copyright: © Facebook Krishna Murti
3 Keuntungan Yang Diraskan Jika Krishna Murti Terpilih Sebagai Ketua Umum PSSI

INDOSPORT.COM - Edy Rahmyadi menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Ketum PSSI pada hari ini, sejumlah nama pengganti pun mulai ramai diperbincangkan dan salah satunya adalah Krishna Murti.

Andai benar terpilih, terdapat beberapa keuntungan yang bakal dirasakan Timnas Indonesia. Lantas apa saja keuntungan tersebut?

Bertepatan pada kongres tahunan PSSI yang berlangsung pada Minggu (20/01/19), di Hotel Sofitel, Bali. Edy Rahmayadi menyatakan mundur dari jabatannya sebagai ketua umum PSSI.

Dalam pidatonya Edy menyatakan jika ia memilih mundur lantaran ingin membuat PSSI berjalan maju, terutama bagi persepakbolaan Indonesia.

“Demi PSSI berjalan dan maju makanya saya nyatakan hari ini saya mundur dari ketua umum PSSI,” kata Edy Rahmayadi.

Selepas keputusan tersebut, Joko Driyono yang merupakan wakil ketua umum PSSI terpilih untuk melanjutkan tugas Edy sebagai orang nomor satu di induk tertinggi sepak bola Indonesia itu.

Meski hanya sementara, namun banyak tanggapan dari masyarakat yang merasa kecewa dan kurang puas terhadap terpilihnya Joko Driyono sebagai ketua umum serta berharap ada nama lain yang mengisi posisi tersebut.

Beberapa nama pengganti yang dirasa cocok untuk mengemban tugas itupun menyeruak di permukaan, salah satunya adalah Wakil Ketua Satgas Antimafia Sepak Bola, Krishna Murti.

Andai sosok tersebut benar-benar menjadi orang nomor satu di PSSI, beberapa keuntungan pun akan dirasakan Timnas Indonesia dan berikut tim INDOSPORT mencoba merangkum tiga keuntungan yang dirasakan jika Krishna Murti terpilih sebagai Ketua Umum PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%