Bola Internasional

4 Pemain Timnas Filipina Bebas Transfer, Klub Liga 1 Tertarik?

Minggu, 20 Januari 2019 09:41 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kegagalan Timnas Filipina tampil lebih jauh di ajang Piala Asia 2019, rupanya menimbulkan permasalahan ironis. Sekitar empat pemain mereka, harus rela tanpa klub usai membela negaranya.

Dilansir dari The Inquirer, pemain-pemain tersebut adalah dua bersaudara Younghusband, Phil dan James serta Adam Reed dan Alvaro Silva.

Keempatnya sudah memprediksi akan menganggur, lantaran memilih untuk fokus membela Filipina, ditengah ketidakpastian karier mereka di klub. 

Sebab, Filipina ini merupakan sejarah dalam sepak bola mereka, karena untuk pertama kalinya bisa tampil di putaran final turnamen sepak bola terbesar di Benua Kuning tersebut.

Philip, James dan Adam tidak punya klub lantaran klub sebelumnya, Davao Aguilas mendadak mengundurkan diri pada Desember 2018 lalu, dari kompetisi liga utama Filipina, Philippine Premier League 2019.

Sedangkan satu nama lainnya, Alvaro Silva berstatus bebas transfer karena kontraknya tidak diperpanjang oleh klub asal Malaysia, Kedah FA usai kompetisi musim lalu usai.

Kini, keempatnya harus segera mencari klub baru sebelum bursa transfer sepak bola Asia Tenggara ditutup. Di sisi lain, Philippine Premier League 2019 dijadwalkan akan segera bergulir pada Maret 2019.  

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Internasional Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%