Bursa Transfer

Bek Brasil Sepakat Gabung Real Madrid dengan Nilai Transfer Sangat Mahal

Minggu, 20 Januari 2019 04:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Footy Transfer
Bek Porto, Eder Militao diincar Manchester United Copyright: © Footy Transfer
Bek Porto, Eder Militao diincar Manchester United

INDOSPORT.COM - Bek muda Porto, Eder Militao dikabarkan sudah menemukan kesepakatan dengan Real Madrid secara lisan untuk pergi ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Militao, yang memulai karier profesional sebagai pesepakbola bersama Sao Paulo sebelum gabung Porto pada Agustus 2018 lalu, memang diincar oleh beberapa klub top Eropa.

Manchester United juga dikabarkan telah memantau bek berusia 21 tahun itu sepanjang musim ini, sementara liverpool juga telah mengakui mereka tertarik dengan bek muda asal Brasil ini.

Namun, menurut SporTV, Militao saat ini sudah menemukan kata sepakat secara lisan dan akan pindah ke Real Madrid dengan nilai transfer yang sangat mahal. 

Sumber tersebut mengatakan bahwa Real Madrid harus mengeluarkan uang sebesar 45 juta poundsterling atau Rp814 miliar untuk mendatangkan Militao di musim panas mendatang.

Sebelumnya, media Portugal, Ojogo telah mengatakan bahwa Porto tidak ingin kehilangan bek andalannya begitu saja. Harga sebesar 68 juta poundsterling harus dibayarkan oleh klub peminat Militao.

Sementara itu, Manchester United diyakini akan terpukul mundur dari perburuan tanda tangan Miliato, dengan Real Madrid diyakini memiliki tawaran yang paling mendekati permintaan Porto untuk Militao.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT