Liga Inggris

Sejak Dipecat Manchester United, Mourinho Akui Sudah Tolak 3 Tawaran Melatih

Minggu, 20 Januari 2019 08:46 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COMJose Mourinho sudah menerima tiga tawaran untuk melatih sebuah tim sejak dipecat oleh Manchester United. Namun, pelatih asal Portugal itu menolak semua tawaran yang ada.

Pada akhir Desember tahun 2018 lalu, Manchester United secara mengejutkan resmi mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan pelatihnya, Jose Mourinho. Hal itu tak lepas dari rangkaian hasil negatif yang didapat Setan Merah.

Sejak ditinggalkan oleh Mourinho, kini Manchester United yang dilatih oleh caretaker Ole Gunnar Solskjaer, sudah mengantongi tujuh kemenangan beruntun.

Seperti dilansir dari Sky Sports, sejak angkat kaki dari Old Trafford, Mourinho menyebut menikmati masa-masa menganggurnya sementara waktu.

"Saya senang dengan tiga minggu ini, saya senang dengan pengalaman ini dan saya akan memiliki pengalaman lain yang biasanya tidak bisa saya miliki," kata Mourinho kepada BeIN Sports yang dikutip oleh Sky Sports.

"Tapi saya kenal saya, dan saya tahu pada akhir Maret saya akan berjuang dengan kebahagiaan saya,” tambahnya.

Selama masa menganggur ini, pria asal Portugal itu masih belum ingin kembali melatih. Bahkan dirinya mengaku pernah menolak tiga tawaran untuk melatih, namun semuanya ditolak mentah-mentah.

"Saya akan menganalisis berbagai hal. Saya sudah menolak tiga pilihan karena saya tidak merasa itu yang saya inginkan. Saya akan menjadi tenang.”

“Semakin banyak waktu yang saya miliki, semakin baik saya dapat mempersiapkan. Yang berikutnya harus menjadi sesuatu yang membuat saya senang dengan tantangan,” pungkas pelatih berusia 55 tahun itu.

Ikuti Terus Update Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

117