Liga Inggris

Anthony Martial Segera Teken Perpanjangan Kontrak di Manchester United?

Minggu, 20 Januari 2019 01:10 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Jesse Lingard dan Anthony Martial Copyright: © Getty Images
Jesse Lingard dan Anthony Martial

INDOSPORT.COM - Penyerang Manchester United, Anthony Martial dikabarkan segera meneken kontrak baru di Manchester United, karena penampilannya beberapa pertandingan terakhir mulai membaik.

Kabar sebelumnya, Manchester United hanya perlu mengaktifkan opsi 12 bulan perpanjangan kontrak dengan gaji yang sekarang diterima oleh Martial, namun nampaknya semua itu akan berubah.

Menurut kabar Sky Sports, Manchester United berubah pikiran dan akan memberikan Martial kontrak baru karena dia mulai tampil reguler dan mengesankan di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Pemecatan Jose Mourinho pada Desember lalu, diyakini telah membuat masa depan Martial di Old Trafford berubah menjadi lebih baik, di mana sebelumnya sang pemain malah dikabarkan ingin hengkang.

Sekadar informasi, kontrak Martial di Manchester United saat ini akan habis pada akhir musim 2018/19, yaitu pada Juni 2019 mendatang.

Martial sendiri telah menghabiskan tiga setengah tahun di Old Trafford dengan total 45 gol dari 117 penampilan starter dan 42 penampilan sebagai pengganti di semua kompetisi untuk Manchester United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT