Liga Inggris

Usai Datangkan Fabregas, Monaco Ingin ‘Tukang Jambak’ Manchester United

Sabtu, 19 Januari 2019 21:52 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker AS Monaco. Copyright: © INDOSPORT
Cesc Fabregas, playmaker AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Cesc Fabregas menjadi rekrutan kejutan dari AS Monaco di bursa transfer Januari ini. Fabregas datang usai dirinya memutuskan untuk hengkang dari Chelsea.

Namun, debut pemain Timnas Spanyol di Monaco tak berbuah kemenangan. Eks Arsenal dan Barcelona ini ditahan imbang Nice di Stade Louis II, Kamis (17/01/19) lalu.

Thierry Henry pun seperti dikutip dari Reuters (19/01/19) langsung membidik Marouane Fellaini untuk menambah kekuatan lini tengahnya.

Kehadiran Fabregas belum memuaskan pelatih Monaco tersebut dan akhirnya membeberkan rencana tersebut.

Henry sendiri dikabarkan sudah menghubungi pihak Man United untuk menjajaki kemungkinan mengajak pemain yang pernah menjambak rambut pemain muda Arsenal, Matteo Guendouzi tersebut.

© Twitter/@MourinhoMindset
Momen Marouane Fellaini menarik rambut Matteo Guendouzi di laga Manchester United vs Arsenal, Kamis (06/12/18) dini hari WIB. Copyright: Twitter/@MourinhoMindsetMomen Marouane Fellaini menarik rambut Matteo Guendouzi di laga Manchester United vs Arsenal, Kamis (06/12/18) dini hari WIB.

Monaco akan mencoba untuk mendatangkan Fellaini dengan opsi sebagai pemain pinjaman. Man United sendiri belum bisa memastikan masa depan eks anak asuh Henry di Timnas Belgia tersebut.

Apalagi kontrak pemain berusia 31 tahun ini akan habis pada akhir musim 2020 mendatang. Fellaini juga dianggap sudah tak mampu bersaing dengan para gelandang Man United lain sejauh ini.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%