Liga Italia

Ingin Didepak Manchester United, AC Milan Pantu Situasi Fellaini

Rabu, 16 Januari 2019 10:09 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Stretty news
Solskjaer dikabarkan tak senang dengan sikap Fellaini. Copyright: © Stretty news
Solskjaer dikabarkan tak senang dengan sikap Fellaini.

INDOSPORT.COM - Untuk meningkatkan kreativitas di lini tengah serangan, AC Milan tengah memantau situasi gelandang klub sepak bola Manchester United, Marouane Fellaini yang kabarnya akan dijual oleh klub.

Laman berita olahraga Football Italia melaporkan, pemain sepak bola asal Belgia ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan selama musim panas lalu saat dirinya berstatus sebagai bebas agen.

Namun, ia adalah pemain kesayangan Jose Mourinho sehingga ditargetkan untuk menandatangani kontrak baru. Sekarang setelah Mou dipecat, nama Fellaini kembali masuk ke daftar juaralan bursa transfer musim dingin.

Terlebih ia jarang diturunkan ke tim utama oleh pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer. Rossoneri tetap akan menjadi pesaing berat untuk klub lain yang ingin membeli Fellaini.

Meskipu demikian, manajemn Milan saat ini tengah sibuk mengurus hal-hal yang berkaitan dengan Gonzalo Higuain, yang kabarnya ingin segera angkat kaki ke Chelsea.

Selain AC Milan, Porto dan klub Cina, Guangzhou Evergrande, juga dikabarkan tengah memantau situasi Fellaini dan telah menyiapkan dana besar untuk memboyongnya.

Fellaini resmi bergabung ke Manchester United pada pada tahun 2013 saat dibeli dari Everton. Kontrak kerjanya di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2019 ini. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%