Liga Inggris

Legenda Inggris Berharap Solskjaer Bisa Ukir Sejarah bersama Manchester United

Sabtu, 19 Januari 2019 21:43 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Michael Owen saat berseragam Timnas Inggris di Piala Dunia 1998. Copyright: © Getty Images
Michael Owen saat berseragam Timnas Inggris di Piala Dunia 1998.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, menyampaikan harapannya bagi caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, agar dapat meraih torehan gemilang dalam kiprahnya melatih Setan Merah.

Owen, yang memberikan prediksi terkait sejumlah pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan ini, menilai Manchester United tengah berkembang di bawah binaan caretaker asal Norwegia itu.

Lebih jauh, pemain yang pernah membela Manchester United selama dua musim (2009/2010 dan 2010/2011) itu juga menilai bahwa Solskjaer punya peluang besar untuk mengukir sejarah bersama The Red Devils.

Hal itu berkenaan dengan jumlah fantastis dari kemenangan yang berhasil Man United peroleh selama sebulan di bawah asuhan Solskjaer.

Owen pun merasa peluang itu tengah terbuka lebar bagi Solskjaer dengan Man United menghadapi Brighton di laga Sabtu (19/01/19) malam nanti. Brighton sendiri selama ini tidak pernah menjadi ancaman bagi Man United selama bermain di Old Trafford.  

''(Manchester) United belum pernah kalah di kandang dari Brighton pada setiap kompetisi (menang 8, seri 2),'' imbuh Owen, seperti dikutip dari media Inggris, Metro UK.

''Dan saya berharap sejarah dapat terukir di Old Trafford dengan Solskjaer menjadi manajer pertama yang memenangkan enam pertandingan liga pertamanya,'' pungkas Owen. 
 
Ikuti Terus Kabar Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM