Liga Inggris

Ole Gunnar Solskjaer Berpeluang Besar Jadi Pelatih Tetap Manchester United

Jumat, 18 Januari 2019 09:26 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer diprediksi akan segara dinobatkan menjadi pelatih tetap di Manchester United menyusul enam kemenangan beruntun sejak melatih klub Desember lalu.

Mirror melaporkan, dewan klub Setan Merah sangat kagum dengan hasil kerja Solskjaer yang mampu mengubah tim dalam waktu sekejap. Mereka telah menjadwalkan wawancara formal baginya untuk menjadi pelatih tetap.

Awalnya petinggi di Manchester United ingin mendatangkan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino pada musim panas mendatang. Namun, Spurs memasang harga tinggi untuk melepasnya.

Selain itu, kemenangan Manchester United atas Tottenham Hotspur baru-baru ini membuat dewan direksi mempertimbangkan opsi untuk mempermanenkan pelatih asal Norwegia itu.

Solskjaer dilaporkan akan bertemu dengan wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward dan direktur klub, Matt Judge, untuk menjelaskan visinya tentang masa depan klub.

Untuk membentuk tim lebih baik, pelatih berusia 45 tahun ini kerap berkonsultasi dengan mantan bosnya dahulu, Sir Alex Ferguson. Pencapaian para fans sangat gembira dengan hasil yang dicapai tim sejauh ini.

Di laga selanjutnya, Paul Pogba dan kolega akan menghadapi Brighton di Old Trafford, Sabtu (18/01/19). Bila mereka berhasil menang, maka Manchester United dapat mengkudeta Arsenal di posisi ke-5 klasemen Premier League.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

440