Liga Italia

Tak Hanya Ronaldo, Gelandang Juventus Ini Juga 'Remehkan' AC Milan

Jumat, 18 Januari 2019 07:58 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Miralem Pjanic tersenyum sambil memegang trofi Supercoppa Italiana di King Abdullah Sports City pada (16/01/19) di Jeddah, Arab Saudi. Copyright: © INDOSPORT
Miralem Pjanic tersenyum sambil memegang trofi Supercoppa Italiana di King Abdullah Sports City pada (16/01/19) di Jeddah, Arab Saudi.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo sukses membawa Juventus meraih trofi pertamanya bersama Juventus musim ini. Gol Ronaldo sukses membawa Juventus mengalahkan AC Milan pada pertandingan Super Coppa Italia, Kamis (17/01/19) dini hari.

Usai membawa trofi ini, pemain berusia 33 tahun ini mengatakan dirinya yakin bakal membawa Juventus meraih trofi lebih banyak.

Selain Ronaldo, ternyata Miralem Pjanic secara tersirat juga meremehkan kemampuan lawan mereka di ajang tersebut.

Pjanic dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya mengatakan bahwa Juventus adalah tim terbaik di Italia. Bahkan, pemain asal Bosnia ini sesumbar bahwa fakta tersebut tak akan ada lagi yang meragukannya.

"Dengan trofi Piala Super Italia tidak ada lagi yang meragukan siapa tim terbaik," tulis Pjanic dalam unggahannya.

Pjanic juga mengatakan bahwa kini Juventus semakin digdaya di Negeri Pizza. Pasalnya, Juventus berhasil menjadi kampiun di semua kompetisi domestik yang diikutinya.

"Juara Italia dan Juara Coppa Italia," tambah Pjanic.

Kini, Juventus juga tengah sendirian di puncak klasemen sementara Serie A Italia. Bahkan, Si Nyonya Tua berjarak 9 poin dari Napoli yang menguntitnya di posisi kedua.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT