Liga Champions

Ronaldo: Liga Champions? Kami akan Meraih Trofi di Semua Kompetisi

Kamis, 17 Januari 2019 13:44 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan Juventus dengan mencium trofi Supercoppa Italiana di King Abdullah Sports City pada (16/01/19) di Jeddah, Arab Saudi. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo merayakan kemenangan Juventus dengan mencium trofi Supercoppa Italiana di King Abdullah Sports City pada (16/01/19) di Jeddah, Arab Saudi.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo akhirnya sukses meraih gelar pertamanya bersama Juventus musim ini. Ronaldo sukses menjadi penentu kemenangan saat Juventus mengalahkan AC Milan di laga Supercoppa Italiana.

Laga yang digelar di Stadion King Abdullah, Arab Saudi ini berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Juventus. Bagi Ronaldo sendiri, trofi ini menjadi penanda baik bagi dirinya yang baru bergabung musim ini.

Ronaldo bahkan seperti dikutip dari RAI (17/01/19) mengatakan bahwa target selanjutnya adalah memenangi trofi lebih banyak. Pemain berusia 33 tahun ini pun segera menargetkan Liga Champions sebagai bidikan.

"Liga Champions? Kami akan memulai setahap demi setahap, tujuannya adalah kami memulai sesuatu yang terbaik di tahun 2019," ujar Ronaldo.

Eks bintang Real Madrid ini pun mengatakan bahwa trofi Super Coppa Italia membuatnya semakin yakin. Ronaldo bahkan menargetkan bakal meraih semua trofi yang digelar musim ini.

"Kini kami bertekad meraih trofi di semua ajang yang kami ikuti," ujar Ronaldo.

Gelar Super Coppa Italia 2019 ini sendiri merupakan yang kedelapan bagi Juventus sepanjang sejarah penyelenggaraan. Juventus sendiri berhasil mempertahankan gelar ini yang juga diraihnya musim lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT