Bursa Transfer

Usai Buffon, Klub Neymar Bakal Datangkan Legenda Hidup Juventus Lagi

Jumat, 18 Januari 2019 03:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© fourfourtwo
Buffon ungkap bahwa dirinya lebih bahagia berada di PSG ketimbang di Italia. Copyright: © fourfourtwo
Buffon ungkap bahwa dirinya lebih bahagia berada di PSG ketimbang di Italia.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) berhasil memikat hati Gianluigi Buffon untuk datang di awal musim ini. Buffon bahkan disebut menunda pensiun demi bisa bermain di PSG musim ini.

Kiper berusia 40 tahun ini pun membalas kepercayaan PSG dengan performa apik sepanjang paruh pertama kompetisi. Buffon total telah melakoni 13 laga dengan 5 cleansheet dan 8 penyelamatan di semua kompetisi bersama PSG.

Puas dengan performa alumnus Juventus, kini PSG seperti dikutip Sportitalia (17/01/19) dikabarkan mengincar Claudio Marchisio di bursa Januari. Marchisio kini membela Zenit Saint Petersburg usai berpisah dengan Juventus musim lalu.

Gelandang serang Italia ini juga menjadi salah satu pemain yang loyal bersama Juventus sejak dari masa akademi. Marchisio pun menjelma menjadi salah satu legenda hidup berkat kegemilangannya sepanjang membela Juventus.

Selama bermain di Rusia, pemain berusia 3 tahun ini tercatat sudah mencetak 2 gol dari 14 penampilannya bersama Zenit.

Cedera panjang yang sempat dialaminya perlahan pulih dan performa terbaiknya pun disebut telah kembali.

Marchisio sendiri digadang-gadang bakal menjadi amunisi tambahan di sektor gelandang PSG. Pasalnya, klub asal Neymar tersebut bakal segera ditinggal Adrien Rabiot yang telah membulatkan niat untuk hengkang sebelum bursa transfer ditutup.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT