Liga Inggris

Lebay Rayakan Kemenangan, Suporter Klub Inggris Hampir Cederai Pemain

Minggu, 20 Januari 2019 14:10 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Bendera Charlton Athletic Copyright: © Getty Images
Bendera Charlton Athletic

INDOSPORT.COM – Kejadian tak terguda terjadi di laga Charlton Athletic vs Accrington Stanely dalam lanjutan kompetisi League 1, yakni kasta ketiga Liga Inggris. gara-gara selebrasi lebaynya, salah satu suporter Charlton justru hampir membuat cedera pemainnya.

Kartu merah diberikan kepada kiper Accrington, Jonathan Maxted, dan penyerang Charlton, Lyle Taylor, yang terlibat perkelahian pada menit ke-82.

Pertandingan sepertinya akan berakhir dengan kedudukan sama kuat 0-0, sebelum akhirnya Charlton mendapat hadiah penalti di injury time. Hal itu bermula ketika bola sepakan satu pemain Charlton mengenai tangan pemain Accrington.

Karl Ahearne-Grant yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan. Charlton pun unggul dengan skor 1-0 di menit ke-93. Gol ini disambut riuh oleh para pemain Charlton dan tentu saja suporternya, namun dari sinilah kejadian tak terduga itu terjadi.

Para pemain Charlton yang melakukan selebrasi dengan berlari mendekati para suporter. Kemudian para suporter juga keluar dari tribun untuk memeluk para pemain pujaannya.

Satu suporter tiba-tiba datang dengan berlari. Mungkin karena terlalu girang, ia terpeleset dan secara tidak sengaja jatuh seperti melakukan tekel.

Malang, tekel tersebut mengenai gelandang Charlton, Krystian Bielik. Ia pun sempat terguling dan terlihat kesakitan. Namun, rekan-rekannya membantunya untuk bangkit meski bangun dengan keadaan terpincang.

Berkat kemenangan ini, Charlton tetap berada di posisi keempat League 1. Mereka masih mempunyai asa untuk promosi ke divisi Championship musim depan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT