Bursa Transfer

Incaran Liverpool Kembali Tebar Kode Pindah ke Liga Inggris

Minggu, 20 Januari 2019 09:46 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Nabil Fekir berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Man City. Copyright: © Getty Images
Nabil Fekir berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Man City.

INDOSPORT.COM - Bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir kembali menebar kode keras tentang masa depannya yang nampaknya musim depan dia tidak akan bermain di Ligue 1, melainkan pindah ke Liga Inggris (Premier League).

Berbicara kepada media olahraga Prancis, Le Progres, Fekir mengatakan bahwa dirinya senang berada di Olympique Lyon dan bahkan menjelaskan perkembangan kontrak barunya di sana.

"Diskusi kontrak baru masih berlanjut, saya telah duduk bersama presiden klub, segalanya perlahan kita selesaikan," ucap Fekir.

Fekir juga mengatakan bahwa dirinya merasa senang bermain untuk Lyon, namun dia kembali memberi kode akan pindah dalam waktu dekat.

"Saya senang berada di sini, tapi pemain mana yang tidak bermimpi untuk mencicipi liga baru? klub yang baru? semua pasti ingin," ucapnya lagi.

Ucapannya tersebut langsung membuat bursa transfer musim dingin bergejolak, dengan dirinya beberapa bulan terakhir terus dikaitkan dengan Liverpool.

Bahkan media ternama Inggris, Mirror sempat mengabarkan musim panas lalu, bahwa Fekir hampir bergabung ke Liverpool, namun entah kenapa memilih bertahan di Lyon.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM