Bola Internasional

Mulai Menua, Edinson Cavani Berniat 'Kabur' dari PSG

Minggu, 20 Januari 2019 20:23 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, 2 striker PSG. Copyright: © INDOSPORT
Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, 2 striker PSG.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, berpeluang kembali ke Uruguay setelah kontraknya di Kota Paris habis. Keluarga menjadi salah satu pertimbangan.

Kontrak Edison Cavani di PSG akan segera berakhir pada Juni 2020. Meski masih dua tahun lagi, ia sudah dirumorkan dengan berbagai klub seperti Napoli.

Namun, alih-alih kembali ke Italia atau klub lainnya, Cavani menegaskan ingin menikmati sisa kontraknya di Les Parisiens. Setelah itu, ia berniat untuk membela klub lamanya Danubio sebelum pensiun.

Maklum Cavani kini berusia 32 tahun. Dua tahun lagi usianya akan menjadi 34 tahun, umur yang mulai uzur untuk ukuran striker kompetisi Eropa.

"Saya tidak tahu apakah saya akan menyelesaikan kontrak saya dan kembali ke negara saya," kata Edison Cavani kepada media berita olahraga RMC Sport.

"Sebenarnya itu adalah sesuatu yang juga aku pikirkan. Aku hampir 32 tahun. Kembali ke desa, untuk bersama keluargaku, kerabatku, aku memikirkannya," tuturnya menambahkan.

Sepanjang karier sebagai pesepak bola profesional, Cavani pernah membela berbagai klub seperti Napoli, Palermo, dan kini PSG. Ia pun telah bermain sebanyak 521 pertandingan, mencetak 325 gol, dan 62 assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT