Liga Indonesia

3 PR yang Ditinggalkan Edy Rahmayadi untuk Joko Driyono sebagai Ketua PSSI

Minggu, 20 Januari 2019 15:24 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
PR yang Ditinggalkan Edy Rahmayadi untuk Joko Driyono sebagai Ketua Umum PSSI. Copyright: © INDOSPORT
PR yang Ditinggalkan Edy Rahmayadi untuk Joko Driyono sebagai Ketua Umum PSSI.

INDOSPORT.COMEdy Rahmayadi baru saja menggemparkan dunia sepak bola Indonesia setelah memutuskan untuk mundur dari Ketua Umum PSSI. Keputusan tersebut diambil ketika dirinya menghadiri Kongres PSSI 2019 di Bali, Minggu (20/01/19).

Pria yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara tersebut menjelaskan alasan mengapa dirinya mengambil langkah ini. “Demi PSSI berjalan dan maju makanya saya nyatakan hari ini saya mundur dari Ketua Umum PSSI,” kata Edy Rahmayadi.

Dengan begitu, kursi kosong yang ditinggalkan Edy Rahmayadi pun akhirnya secara otomatis diisi oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Pria yang akrab disapa Jokdri sendiri nantinya akan bertanggung jawab hingga tahun 2020 mendatang.

Jokdri pun dianggap memiliki tugas yang cukup berat untuk melanjutkan tugas Edy Rahmayadi. Karena Edy Rahmayadi masih meninggalkan beberapa pekerjaan rumah (PR) yang belum terselesaikan hingga saat ini.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 PR yang ditinggalkan Edy Rahmayadi, yang harus diselesaikan Joko Driyono sebelum masa jabatannya habis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%