Liga Indonesia

Lepas Tony Sucipto, Persib Bandung Kedatangan Bek Anyar Senilai Rp 2 Miliar

Minggu, 20 Januari 2019 11:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Zalnando saat menjalani latihan bersama Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Zalnando saat menjalani latihan bersama Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung menggelar latihan di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Minggu (20/01/19). Pada kesempatan tersebut, terlihat pemain anyar berlatih dengan tim berjuluk Maung Bandung. 

Pemain anyar yang dimaksud yakni Zalnando yang sebelumnya pada musim 2018 memperkuat Sriwijaya FC. Ia terlihat menggunakan jersey Persib berwarna putih dengan nomor punggung 9. 

Zalnando terlihat menikmati program latihan yang diberikan oleh staf pelatih Persib, selain itu ia juga akrab dengan beberapa pemain Maung Bandung, seperti Henhen, Febri Hariyadi dan yang lainnya. 

Sebelumnya, Persib juga mendatangkan mantan pemain Sriwijaya FC yakni Esteban Vizcarra, dengan begitu saat ini ada dua pemain anyar yang musim lalu memperkuat tim berjuluk Laskar Wong Kito. 

Bergabungnya pemain senilai 125 ribu euro (Rp2 miliar) versi Transfermrkt ini, membuat tim kebanggaan Bobotoh saat ini sudah memiliki enam pemain anyar, setelah sebelumnya Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Frets Butuan, Srdan Lopicic dan Vizcarra lebih dulu gabung. 

Sementara itu, pada sesi latihan tersebut belum terlihat pemain asing Persib asal Seriba, Bojan Malisic, sedangkan Ezechiel N'Douassel sudah bergabung sejak kemarin (19/01/19). Kemungkinan besar, Mali akan bergabung pada awal pekan ini. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%