Bursa Transfer

Striker 'Sampah' Chelsea Diminati Everton, Miliaran Rupiah Disiapkan

Minggu, 20 Januari 2019 09:26 WIB
Editor: Isman Fadil
© AFP/Getty Images
Wajah lucu Phil Jones saat menjaga Michy Batshuayi tertangkap kamera wartawan. Copyright: © AFP/Getty Images
Wajah lucu Phil Jones saat menjaga Michy Batshuayi tertangkap kamera wartawan.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin diyakini akan kembali membuat publik terkejut. Dengan kabar terakhir dari Everton, yang berniat memboyong Michy Batshuayi dari Chelsea di bulan ini.

Menurut sejumlah media Inggris, Everton diyakini sedang mencari striker yang punya kualitas di depan gawang lawan, guna memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

Menurut The Sun, Everton dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp723 miliar untuk mendatangkan Batshuayi bulan ini.

Batshuayi sendiri baru saja kembali ke Chelsea setelah masa pinjamannya diputus oleh Valencia karena penampilannya dinilai tidak gemilang.

Sebenarnya, sebelum kabar Everton menyiapkan tawaran besar untuk Batshuayi, Chelsea dikabarkan kembali bersedia apabila ada klub yang ingin kembali meminjamnya hingga akhir musim.

Batshuayi memang tampil cukup buruk selama dipinjamkan ke Valencia, dengan hanya cetak satu gol dari 15 penampilannya di paruh pertama La Liga Spanyol musim 2018/19.

Padahal, Batshuayi sebenarnya punya kualitas dengan mengemas tujuh gol dalam 10 penampilannya saat dipinjamkan ke Borussia Dortmund di paruh kedua musim 2017/18 lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%