Liga Indonesia

Umuh Muchtar Sebut Edy Rahmayadi Dikhianati Anak Buahnya Sendiri

Minggu, 20 Januari 2019 13:08 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Umuh Muchtar Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Umuh Muchtar

INDOSPORT.COM - Edy Rahmayadi membawa-bawa nama manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, ketika mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI. Tak sakit hati meski namanya disinggung Edy Rahmayadi, Umuh justru menyebut jika Edy dikhianati oleh anak buahnya sendiri.

"Kenapa harus sakit hati, gak apa-apalah, biar ajalah orang semua tahu ya bagaimana sepak terjang saya, bagaimana kiprah saya dipersepakbolaan ya," kata Umuh.

Yang terpenting bagi Umuh kedepannya mereka harus lebih berhati-hati mencari pemimpin PSSI, karena menurutnya masih banyak penjahat yang terlibat di dalamnya dan harus segera disikat. 

"Nah ini nih penjahat-penjahatnya ini yang harus disikat juga sekarang. Kalau sekarang kita harus hati-hati memilih juga pemimpinnya," terangnya.

Namun saat ditanyai mengenai siapa penjahatnya Umuh justru membalikan pertanyaan. Selain juga menyebut bahwa Edy Rahmayadi adalah salah satu pihak yang tak bersalah yang akhirnya harus mundur dari PSSI.

"Ya siapalah," kata Umuh saat ditanyai mengenai siapa sosok penjahat yang dimaksud.

"Pak Edy pun juga tidak salah. Cuma ya itu dihianati anak buahnya sendiri gitu ya," tutup manajer yang akrab disapa Wak Haji itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%