Liga Indonesia

3 Keuntungan Barito Putera Berhasil Mendatangkan Bayu Pradana

Senin, 21 Januari 2019 20:51 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Tiga keuntungan Barito Putera jika rekrut Bayu Pradana Copyright: © INDOSPORT
Tiga keuntungan Barito Putera jika rekrut Bayu Pradana

INDOSPORT.COM - Kontestan Liga 1 2019, Barito Putera dikabarkan tengah mengincar salah satu pemain lokal ternama di persepakbolaan Indonesia. Bagaimana tidak, pemain tersebut telah menjadi bagian Timnas Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Pemain tersebut adalah gelandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Bayu Pradana. Kabar tersebut muncul ketika sang pemain secara resmi telah dilepas oleh klub yang turun kasta pada musim 2019, Mitra Kukar.

Bayu Pradana sendiri mengaku telah menjalin hubungan dengan salah satu klub Liga 1 2019. Namun dirinya masih belum ingin membocorkan klub mana yang akan menjadi destinasi selanjutnya. Karena dirinya belum menandatangani kontrak dengan klub tersebut.

"Sudah ada kesepakatan (dengan salah satu klub-red) mas. Ditunggu saja. Kalau mau nebak-nebak bebas mas," ujarnya kepada INDOSPORT, Senin (21/01/19).

Barito Putera pun menjadi klub yang dihubung-hubungkan dengan gelandang Timnas Indonesia tersebut. Rumor itu muncul ketika fisio terapis Barito Putera Akhmad menyebut inisial BP akan datang ke Barito Putera.

Kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum tiga keuntungan yang didapatkan Barito Putera jika berhasil mendapatkan tanda tangan Bayu Pradana pada musim ini.