Liga Indonesia

3 Keuntungan yang Didapat Arema FC Berkat Mundurnya Iwan Budianto sebagai CEO

Senin, 21 Januari 2019 14:34 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Iwan Budianto memutuskan untuk mundur dari posisi CEO Arema FC Copyright: © INDOSPORT
Iwan Budianto memutuskan untuk mundur dari posisi CEO Arema FC

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari sosok CEO Arema FC, Iwan Budianto. Setelah didaulat untuk menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan memilih mengundurkan dari kursi CEO Arema FC.

Sebuah peristiwa besar menyelimuti tubuh induk sepak bola Indonesia, PSSI, pada hari Minggu (20/12/18) kemarin. Edy Rahmayadi, sang ketua PSSI mungundurkan diri dari jabatannya.

Mendapati hal tersebut, jabatan Edy kini digantikan oleh Joko Driyono yang sebelumnya bertugas sebagai Wakil Ketua Umum PSSI. Sosok Jokdri, sapaan akrabnya, akan memimpin PSSI hingga 2020 mendatang.

Sementara itu, dalam memimpin PSSI, Jokdri akan ditemani oleh sosok Iwan yang notebene-nya juga menjabat sebagai CEO Arema. Namun, pengangkatan Iwan sebagai pasangan Jokdri ini lantas turut diikuti oleh sebuah keputusan besar pula.

Ya, Iwan memilih mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Arema. Ia lebih ingin berfokus pada jabatannya sebagai Wakil Ketua Umum PSSI.

Pihak Arema sendiri mungkin agaknya harus bersyukur dengan mundurnya Iwan sebagai CEO tersebut. Pasalnya, mundurnya Iwan ternyata bisa menimbulkan beberapa keuntungan bagi Arema.

Lalu, apa saja keuntungan-keuntungan yang bakal didapatkan Arema dengan mundurnya Iwan sebagai CEO itu? INDOSPORT mencoba mengulasnya dalam rangkuman singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%