Liga Indonesia

Bukan Persija Atau Persib, Bali United Jadi Klub Paling Berkembang di Indonesia

Senin, 21 Januari 2019 15:16 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Abdurrahman Ranala
© baliutd.com
Stefano Cugurra Teco memberikan arahan kepada pemain Bali United dalam sesilatihan. Copyright: © baliutd.com
Stefano Cugurra Teco memberikan arahan kepada pemain Bali United dalam sesilatihan.

INDOSPORT.COM - Dalam acara kongres tahunan PSSI di Bali akhir pekan lalu, selain dengan mundurnya Ketua Umum Edy Rahmayadi, juga diwarnai dengan pemberian penghargaan kepada Bali United.

Bali United diganjar PSSI dengan penghargaan sebagai klub dengan kemajuan paling pesat di Indonesia, atau "PSSI Most Developing Club Award 2018".

Mendapatkan penghargaan yang salah satu parameter utamanya adalah perihal pengembangan pemain muda (youth development), CEO Bali United Yabes Tanuri tak bisa menutupi rasa bangganya. 

Yabes juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Bali United yang sudah bekerja keras untuk menjalankan program yang memang sudah mereka rencanakan.

"Yang pasti kami sangat bersyukur dengan penghargaan sebagai PSSI Most Developing Club Award 2018. Artinya berbagai program yang sudah kami terapkan sejak tim ini berdiri mendapat apresiasi."

"Terima kasih kepada pihak PSSI atas penghargaan ini dan tentunya terima kasih juga kepada keluarga besar Bali United yang sudah bekerja keras selama ini," ungkap Yabes Tanuri, seperti dilansir halaman resmi klub.

Selain Bali United, dalam kesempatan itu PSSI juga memberikan penghargaan lainnya kepada pemilik Barito Putera Asnuryadi Sulaiman sebagai sosok yang berkontribusi penting terhadap perkembangan sepak bola nasional. Dan Asprov Jawa Timur dalm penghargaan Most Developing Asprov.

Ikuti Terus Berita Liga Indonesia dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

616