Bursa Transfer

Diincar Barcelona, Berikut Jawaban Striker yang Gagal Total di Arsenal

Senin, 21 Januari 2019 23:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Carlos Vela saat membela Arsenal Copyright: © INDOSPORT
Carlos Vela saat membela Arsenal

INDOSPORT.COM - Barcelona masih berburu pemain depan di sisa waktu bursa transfer Januari. Dilepasnya Munir El Haddadi ke Sevilla menyisakan sau slot kosong yang harus segera diisi.

Apalagi, Ousmane Dembele mengalami cedera pada laga terakhir melawan Leganes, Senin (21/01/19) dini hari WIB. Barcelona pun menyiapkan nama Carlos Vela sebagai salah satu buruan utama untuk mengisi slot kosong ini.

Namun, Vela seperti dikutip dari Daily Mail (21/01/19) mengatakan bahwa dirinya tak terpengaruh dengan rumor tersebut. Pemain Los Angeles FC ini mengatakan bahwa dirinya akan fokus dulu bersama klubnya saat ini.

"Saya santai saja, mempersiapkan diri di pra musim dan yang paling penting bahagia di mana saya berada. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa mendatang," ujarnya.

Vela pun mengatakan bahwa bergabung dengan Barcelona sejauh ini tak lebih dari rumor semata. Apalagi dirinya belum begitu ingin meninggalkan klub milik David Beckham tersebut saat ini.

"Hal tersebut adalah persoalan bagi klub dan para agen," ujarnya.

Vela sendiri sempat 6 musim merasakan atmosfer La Liga Spanyol bersama Real Sociedad. Pemain berusia 29 tahun ini telah mencetak 69 gol dan 47 assist dari 252 laganya di Sociedad.